Selain Wajah, Ternyata Inilah Bagian Tubuh Wanita yang Diperhatikan Pria Saat Tatapan Pertama

CrownQQ – Tips cinta tidak hanya bisa kamu dapatkan dengan memperhatikan zodiak atau tipe kepribadian dari seorang pria. Untuk menarik perhatian pria, ternyata kamu juga harus pandai merawat tubuh kamu. Cantik saja bukan jaminan pria menoleh padamu. Jadi, perhatikan juga bagian-bagian tubuh ini yang ternyata menjadi fokus perhatian bagi kebanyakan pria.

BACA JUGA : 5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Wanita, Seperti Apa Penampilannya

Rambut

Seringkali diungkapkan bahwa rambut adalah mahkota wanita. Hal ternyata bukannya tanpa alasan, karena selain wajah ternyata pria juga memperhatikan rambut dari wanita. Seorang wanita yang tampil dengan rambut bersih, wangi, terawat dan lembut akan nampak mempesona dan pastinya disukai para pria.

Bahkan beberapa pria berpendapat bahwa rambut panjang membuat wanita menjadi tampak lebih seksi dan mengesankan. Namun tak jarang juga pria berpendapat bahwa rambut pendek justru lebih elegan dan menawan. Jadi, apapun jenis rambutmu baik itu lurus, ikal atau keriting asalkan kamu merawat dan menata rambut dengan baik sehingga rambut kamu bisa tampak lebih sehat dan menarik, maka pria juga pasti tak segan untuk berdekatan denganmu.

Leher

Meskipun bukan hal mutlak, namun sebagian pria menyukai bagian yang satu ini. Mereka berpendapat bahwa leher yang terlihat jenjang itu sangat menarik. Terlebih nih pria menyukai wanita yang membuat tatanan rambut kuncir kuda untuk memperlihatkan lehernya yang jenjang. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pria.

Payudara

Mungkin bagian tubuh wanita satu ini bukan rahasia lagi jika selalu menjadi fokus perhatian para pria. Hampir semua pria memperhatikan hal ini. Meskipun pria menyukai payudara yang kencang dan berisi, namun pria justru tidak begitu menyukai payudara yang terlalu besar, apalagi hasil implan atau operasi plastik.

Di mata para pria, wanita dengan payudara kencang dan berisi terlihat lebih seksi dan anggun. Oleh karena itu rajin-rajinlah merawat payudara, salah satunya dengan rajin olahraga.

Perut

Tips cinta tak bertepuk sebelah tangan selanjutnya adalah dengan merawat perut kamu. Perut yang rata bukan nilai mutlak pria menyukaimu, namun dengan perut yang rata akan menunjukkan bahwa kamu pandai merawat diri dan perduli akan kesehatan. Jadi, pria biasanya juga memperhatikan bagian tubuh satu ini. Selain itu, perut yang rata memang lebih enak dipandang mata ketimbang perut yang buncit.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Pinggang dan Pinggul

Bagian tubuh selanjutnya yang akan jadi perhatian pria dari seorang wanita adalah pinggang dan pinggul. Di dunia medis, pinggang yang besar dari seorang wanita menunjukkan tingkat kesuburan yang tinggi dari si wanita dan pinggul wanita yang lebar serta kuat sangat berpengaruh pada proses persalinan.

Meskipun tidak semuanya demikian, namun dipercaya jika memiliki pinggul lebar akan lebih mudah melewati proses persalinan secara normal dibandingkan wanita yang memiliki pinggul kecil atau sempit. Domino99 Online Terbesar

Pantat

Sama halnya dengan payudara, pria menyukai pantat yang padat dan berisi. Jadi bukan berarti pria menyukai wanita dengan pantat yang terlalu besar. Pantat terlalu besar akan membuat wanita tampak lebih gemuk dan tidak sehat. agar mendapatkan bentuk pantat yang ideal kamu bisa rajin olahraga jogging atau bersepeda. Tips cinta yang mudah bukan untuk menarik pria yang kamu sukai?

Betis dan Kaki

Konon katanya dahulu Ken Arok jatuh cinta dengan Ken Dedes karena melihat kaki Ken Dedes. Sebegitu pentingnyakah arti sebuah kaki bagi seorang pria? Ternyata pria memang juga peduli dengan bentuk kaki dan betis dari wanita. Para pria menyukai bentuk kaki yang jenjang dan betis yang indah terawat. Selain menarik dan menggairahkan, kaki yang jenjang ditengarai juga menandakan kedewasaan seorang wanita.

Jari

Dalam menjalin hubungan bukan tidak mungkin pria akan menyentuh atau memegang tangan si wanita. Jari lentik dan kuku yang bersih ternyata nih menjadi bagian tersembunyi yang sebenarnya pria perhatikan dari wanita.

Selain tampak cantik, pastinya nyaman juga dong jika digenggam? Memang tidak semua wanita dikaruniai jari yang meruncing, tapi Anda juga bisa mengelabui Anda dengan memotong dan membersihkannya secara rutin. Meskipun tidak lentik, namun jari tangan dan kaki yang bersih dan terawat juga pasti menarik. Agen BandarQ

Diterbitkan oleh marsyaoktavia

Gabung dan Bermain bersama saya di CrownQQ Situs Agen BandarQ | Domino99 Online Terbesar yang memberikan jaminan kemenangan 95% kepada setiap member yang bergabung dan bermain. Raih Kemenangan Besar Dan Big Jackpot nya Hanya Di CrownQQ Kunjungi Situs CrownQQ Menggunakan Link Resmi Kami : - mastercqq.org - mastercqq.net - mastercqq.info http://202.95.10.205

Tinggalkan komentar

CROWNQQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Discover WordPress

A daily selection of the best content published on WordPress, collected for you by humans who love to read.

The Atavist Magazine

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Longreads

Longreads : The best longform stories on the web

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai